Sosialisasi Program dan Aplikasi Pemagangan Dalam Negri

Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan program pemagangan di seluruh wilayah Indonesia, Direktorat Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan Ditjen Binalavotas menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program dan Aplikasi Pemagangan Dalam Negeri. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 September 2023 yang bertempat di “ The Grove Suites” Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Adapun tujuan diadakan pelatihan tersebut antara lain :

  1. Memberikan pemahaman kepada Perusahaan/industry tentang program pemagangan berkualitas sesuai dengan peraturan Mentri Ketenagakerjaan R.I. nomor 6 tahun 2020.
  2. Memberikan pemahaman tentang pentingnya program pemagangan dan manfaatnya baik bagi Perusahaan/industry, Masyarakat, maupun Pemerintah.
  3. Memperkenalkan portal ayomagangvokasi.id dalam rangka penguatan database pemagangan

Kegiatan ini terlaksana dengan bekerjasama pada kami PT. Ruang Media Solusi. Dimana ini adalah merupakan induk dari Perusahaan PT. Kapasitas Global Indonesi. Kegiatan pelatihan ini berlangsung dengan baik yang di hadiri oleh peserta dari Instansi dan Direktorat Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan.

Scroll to Top