Deskripsi
Pelatihan Service Excellence Skills untuk meningkatkan kualitas SDM, pekerjaan yang menghasilkan kualitas pelayanan prima, dengan peningkatan kualitas untuk terus-menerus menghasilkan produk atau layanan. Menghasilkan apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan.
Dalam Era Global sekarang persaingan menjadi sangat ketat, perlu peningkatan kualitas perusahaan atau organisasi semakin tinggi, sehingga setiap perusahaan atau organisasi harus memiliki nilai tambah. Pelayanan prima atau pelayanan yang terbaik adalah kualitas dalam wujud yang harus dimiliki, semua kegiatan perusahaan Anda. Untuk mewujudkan pelayanan prima diperlukan sistem, produk / jasa, sumber daya manusia yang memiliki kualitas layanan prima.
Materi Pelatihan
- Pentingnya Pelayanan Prima.
- Memahami, memahami Pelayanan Prima.
- Tujuan dalam Pelayanan Prima.
- Membangun kepribadian yang mendukung.
- Mengenal, menguasai berbagai jenis komunikasi
- Karakter tipe-tipe mengenal
- Keahlian menjalin komunikasi
- Keahlian dalam Pemaduan
- Sikap dan karakter dalam Pelayanan Prima
Tujuan Pelatihan
- Tujuan dari pelatihan Service Excellence adalah menyediakan SDM agar memiliki kualitas karakter, pekerjaan yang menghasilkan kualitas layanan prima, dengan meningkatkan kualitas terus-menerus dalam menghasilkan produk atau jasa.
- Menghasilkan apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan.
- Proses pelatihan Service Excellence sendiri mengubah paradigma, karakter dan keahlian para peserta.(Service Excellence)